WELCOME TO PAMEKASAN-MADURA

SELAMAT DATANG DI BLOG HAMIMNOVA
Blog ini bertujuan membantu rekan-rekan dan peserta didik yang membutuhkan referensi dalam kegiatan belajar mengajar di SMK, meskipun saat ini saya tidak lagi menjabat sebagai wakasek kurikulum yang telah saya emban selama 6 tahun di SMK Negeri 1 Pakong, saya tetap ingin berbagi melalui blog ini  sehingga blog ini bisa dijadikan rujukan. Dengan jabatan baru saya sebagai Wakil Manajemen Mutu (WMM) diharapkan dapat menambah wawasan pengunjung blog ini demi kemajuan sekolah dan peserta didik kita.  Semoga blog ini bermanfaat dan berbagi saran sangat diharapkan demi kesempurnaan blog ini. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Mohon maaf, karena masih dalam pengolahan data, bagi yang membutuhkan modul dan bahan ajar seperti tercantum di DAFTAR MODUL SMK dan BAHAN AJAR dan/atau ingin berkomunikasi dengan saya dapat kirim email ke “hamimnova@yahoo.com” .

Komentar ditutup.

